Bengkulu Utara 

Mian Minta Perusahaan JOP Segera Relokasi Tempat Tinggal Karyawan

Spread the love

BengkuluHebat.com- Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian pimpin Rapat Terbatas bersama Kepala Dinas Sosial, Disnakertrans, Perkebunan, dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP), di ruang Bupati, Selasa (5/1/2021).

Rapat terbatas menyikapi peristiwa musibah longsor terjadi menimpa puluhan karyawan yang tinggal di bascamp perusahaan perkebunan PT Julang Oca Permana (JOP) yang berada di Desa Air Sebayur, Kecamatan Pinang Raya Bengkulu Utara.

“Akibat longsor yang mengakibatkan dampak pada tempat tinggal karyawan mengalami penurunan dan retak sehingga tidak layak huni lagi, merujuk hal tersebut untuk segera direlokasi,” terang Bupati Mian.

Bupati menekankan, walaupun urusan tambang menjadi tupoksinya perusahaan, dalam menyikapi hal ini pemerintah telah menyiapkan tim pengawasan untuk turun kelokasi untuk mengobservasi ke tempat kejadian longsor.

“Kita semua berharap seluruh karyawan yang terdampak dapat direlokasi ketempat yang nyaman dikarenakan mereka adalah asetnya perusahaan dan pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,” terangnya.

Related posts

Leave a Comment