Lebong 

Kopli Ansori – Fahrurrozi Sah Pimpin Lebong

Spread the love

BengkuluHebat.com- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lebong resmi tetapkan pasangan Kopli Ansori dan Fahrurrozi sebagai bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilbup Lebong tahun 2020. Jum’at, 22 januari 2021.

Dikatakan oleh ketua KPU Lebong, Shalahuddin Al Khidir, Penetapan kopli ansori-fahrurrozi berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Nomor: 1/PL.02.7-BA/1707/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lebong Tahun 2020.

“Menetapkan pasangan kopli ansori-fahrurrozi sebagai bupati dan wakil bupati terpilih ,dengan perolehan suara sebanyak 23.655 suara atau 35,7 persen dari total suara sah,”Ungkap khidir.

Sementara itu,Kopli Ansori menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pihak yang telah menyukseskan pilkada lebong, Sehingga berjalan damai dan kondusif serta mendapatkan predikat partisifasi pemilih tertinggi Se-provinsi bengkulu.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah untuk kami memimpin Kabupaten Lebong.Mari kita bersama -sama membangun kabupaten lebong,”Ajak Kopli.

Untuk diketahui, Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Lebong, jumlah suara sah Pilbup Lebong mencapai 66.208 suara. Dengan rincian , pasangan nomor urut 3, Kopli Ansori-Fahrurrozi sebagai peraup suara tertinggi mendapatkan 23.655 suara.Posisi runer up di duduki oleh pasangan calon nomor urut 4, Teguh Raharjo-Nasirwan dengan perolehan 22.275 suara. Sedangkan dua pasangan calon lainnya, Armansyah-Masropen cuma mampu meraup 15.179 suara dan pasangan calon Dalhadi umar -Wawan fernandes kandas diangka 5.099 suara.

Related posts

Leave a Comment