Kota Bengkulu 

Kakanwil Kemang Provinsi Bengkulu Kukuhkan Komunitas SSKA

Spread the love

BengkuluHebat.com- Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher., M.HI resmi mengukuhkan pengurus Komunitas Sepeda Sehat Kementerian Agama (SSKA), di kediaman Kakan Kemenag Rejang Lebong (RL) Drs. Lapulangi., M.M di Kota Bengkulu.Minggu, (24/1/2021).

Acara pengukuhan bersamaan dengan kegiatan gowes sepeda bareng, yang mengambil rute star dari Simpang Sekolah Luar Biasa (SLB) Pasar Panorama, kemudian melintasi RSUD M Yunus, Pagar Dewa, selanjutnya ke kawasan Pelabuhan Pulau Baai dan finis di kediaman Kakan Kemenag RL.

Dalam kesempatan itu Kakanwil mengatakan, kegiatan olahraga sepeda bersama ini merupakan salah satu bentuk komitmen kemenag untuk membangun kebersamaan, silaturahmi, dan membangun persahabatan.

‘’Melalui kegiatan kita bisa menjaga kebugaran, sambil menikmati suasana yang nyaman,’’ kata Zahdi.

Zahdi juga berkomitmen program ini akan tetap terus dilaksanakan secara rutin, bahkan dirinya sendiri didampingi Ketua DWP Hj. Mega Haryanti Zahdi sebelumnya telah melaksanakan kegiatan ini secara rutin.

‘’Karenanya untuk memotivasi pengiat olahraga sepeda, saya sampaikan dengan kawan-kawan mari kita bentuk komuntas melalui SSKA, sehingga selain membangun kebersamaan,sinergitas, melalui kegiatan ini kita juga bisa mencetuskan ide-ide, shering untuk merumuskan program kerja kedepan. Sehingga kegiatan kita selama ini tidak terlalu banyak formalitas,’’ terang Zahdi.

Selain dengan jajaran keluarga besar Kemenag, Zahdi juga berkomitmen akan terus membangun olahraga bersama dengan mitra kerja. Baik bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), BNI Syariah, BRI Syariah. Bahkan sebelumnya, SSKA telah melaksanakan bersepeda bersama dengan keluarga besar dan jajaran BSM Cabang Bengkulu.

 

Foto: kegiatan gowes sepeda bareng,Minggu, (24/1/2021).

Related posts

Leave a Comment