Lebong 

Paripurna Istimewa DPRD Lebong Agenda Pengambilan Sumpah Pergantian WK I

Spread the love

BengkuluHebat.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Dedi Haryanto dari Nasdem masa jabatan 2019-2024.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Charles Ronsen , didampingi Wakil Ketua II Popian Ansa,dan diikuti 21 orang anggota DPRD Lebong, Senin, 25 Januari 2021.

Anggota DPRD yang diambil sumpahnya menjadi Wakil Ketua I adalah Dedi Haryanto . Dedi Haryanto menggantikan Teguh Raharjo Eko Purwoto, SE. yang sebelumnya telah mengundurkan diri karena maju sebagai calon Bupati Lebong.

Dedi Haryanto telah resmi menjadi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Lebong. Pengambilan sumpah janji Dipandu Ketua Pengadilan Negeri Lebong.

Ketua DPRD Lebong, Charles Ronsen, , mengucapkan selamat kepada Dedi Haryanto dan ucapan terima kasih kepada Raharjo Eko Purwoto, SE. yang telah mengabdi di lembaga legislatif.

“Atas nama pimpinan dan segenap anggota DPRD serta masyarakat, kami ucapkan selamat dan Amanah kepada pak Dedi Haryanto.Selamat menjalankan amanah dan tugas yang diberikan.

Related posts

Leave a Comment