Kota Bengkulu 

Kakanwil Kemenag Bengkulu Hadiri Pelepasan Purna Tugas Kabag TU

Spread the love

BengkuluHebat.com- Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Zahdi Taher.,M.HI menghadiri acara pelepasan purna tugas Kabag Tata Usaha Drs. H. Yasaroh., M.HI. Di Aula Kanwil. Jumat, (29/1). Dalam kesempatan itu, Zahdi memuji kinerja Yasaroh yang dinilainya sudah berhasil mengapai prestasi, dan baik, disiplin serta bertanggungjawab dalam menjalankan tugas sebagai aparatur Kemenag.

‘’Pengalaman, ilmu Bapak Yasaroh masih sangat kami butuhkan. Karena mungkin masih ada aparatur kita yang akan berkonsultasi, bertanya. Jadi berbagilah pengalaman-pengalaman, ilmu yang baik itu kepada kami, apalagi praktek dan teori itu jauh berbeda,’’ pinta Zahdi.

Yasaroh sendiri sudah 29 tahun mengabdi dilingkungan Kemenag, karenanya selain ilmu dan pengalaman yang sudah dicapai, Zahdi juga berpesan kepada Yasaroh dan keluarga untuk tetap menjaga silaturahmi.

‘’Untuk menambah ilmu, imun dan kesehatan kuncinya adalah silaturahmi. Artinya meskipun sudah purna tugas, kepada Bapak Yasaroh agar tetap menjaga silaturahmi,’’ pesan Kakanwil lagi.

 

Sementara itu dikesempatan yang sama, Drs. H. Yasaroh didampingi istri tercinta Hj. Yusneli merasa terharu atas gelaran kegiatan pelepasan purna tugas ini. Karenanya mantan Kakan Kemenag Seluma itu mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kemenag se-Provinsi Bengkulu atas perhatian dan kerjasama selama ini.

‘’29 tahun mengabdi di lingkungan Kemenag tentu ada suka dan duka, karena itu saya dan keluarga mengucapkan terimakasih atas dukungan, doa dan kerjasama selama ini, dan kami mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan selama ini,’’ ujar mantan Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan itu.

Diakhir penyampaian, Yasaroh juga memberikan pesan khusus kepada aparatur keluarga besar Kemenag untuk tetap berkerja dengan ikhlas. Sehingga hasil yang dicapai pun juga mendapatkan berkat diridhoi oleh Allah SWT.

‘’Berkerjalah dengan tanggungjawab, amanah dan yang terpenting adalah ikhlas. Karena kalau ikhlas, kita akan mendapatkan berkah dalam menjalankan tugas,’’ demikian Yasaroh.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DWP Hj. Mega Haryanti Zahdi, S.Ag., M.Pd. Para pejabat eselon III dan eselon IV dilingkungan Kanwil dan Kemenag se-Provinsi Bengkulu. Acara juga dikemas dengan penyerahan cindera mata.

Related posts

Leave a Comment