Kaur 

Kemenag Kaur Lounching Aplikasi “SINTESI”

Spread the love

BengkuluHebat.com- Dalam rangka meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur melakukan Lounching Aplikasi “SINTESI” (Sistem Informasi Terintegrasi), bertempat di Aula Kemenag Kaur, Rabu, (27/01).

Sosialisasi sekaligus launching Aplikasi Sintesi diikuti Kasubag TU, Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kaur.

Kakan Kemenag Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH menjelaskan, Aplikasi Sintesi merupakan aplikasi pelaporan kinerja ASN, yang dilaporkan secara periodeik, mulai harian, bulanan dan tahunan.

Aplikasi ini dirancang untuk pengolahan data dan penilaian SKP masing-masing ASN.

“aplikasi ini merupakan terobosan baru dalam upaya meningkatkan kinerja ASN, aplikasi ini dibuat khusus untuk ASN Kemenag Kaur” ungkapnya.

Ia menambahkan aplikasi sintesi dibuat dalam rangka pembinaan serta peningkatan mutu pencapaian sasaran kinerja ASN di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kaur. Ia berharap seluruh ASN dapat memanfaatkan aplikasi tersebut, dalam rangka menuju ASN yang professional. (Kemenag.go.id)

Related posts

Leave a Comment