Lebong 

100 Hari Kerja, Bupati Dan Wabup Lebong Prioritaskan Pelayanan Air Bersih dan Peningkatan Kesehatan

Spread the love

BengkuluHebat.com- Dalam Acara penyambutan tali silaturahmi Bupati dan Wakil Bupati Lebong bersama organisasi perangkat daerah pada hari ini Senin 1 Maret 2021,yang di selenggarakan Di Aula Sekretariat Daerah Lebong. Kopli Ansori bersama Fahrurrozi mengagendakan 100 hari kerja memprioritaskan pelayanan Air Bersih dan peningkatan kesehatan.

Turut hadir Pada acara itu sekda Lebong H.mustarani Abidin,kejari ,Kapolres,Dandim 0409 RL,seluruh camat,SKPD dan OPD.

Acara pencanangan program 100 hari kerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Lebong.Maksud pelaksanaan program 100 Hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Lebong itu Yaitu untuk memberikan peningkatan air bersih dalam lokasi Rumah Sakit.dan peningkatan kesehatan.

Adapun yang menjadi tujuan yaitu memenuhi harapan dan janji yang disampaikan dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati pada saat kampanye, melaksanakan pencapaian visi misi dalam tahapan jangka pendek selama seratus hari setelah pelantikan dan program 100 hari merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)

Agenda 100 hari kerja Kita akan Pembenahan serta langsung turun ke lapangan,mantau kinerja yang di sampaikan LCC dr dinas Kominfo bersama OPD.

Dalam pembenahan di internal,seperti air bersih,misalnya di rumah sakit atau yang lainnya.”Dalam program masyarakat bahagia dan sejerahtera,target kita semoga semuanya akan tercapai”ucap bupati.

Bupati juga menyampaikan dengan awak media bahwasannya,”Sebagai pengusaha saya melepas semua nya,saya akan mengabdi untuk Kabupaten Lebong ini dalam jiwa raga saya,semuanya hanya untuk masyarakat Lebong”.ungkapnya

Wakil bupati Fahrurazi juga mengungkapkan bahwa “Kami akan menyelesaikan apa apa yang menjadi keluhan masyarakat slama ini”tambah wakil bupati.

Related posts

Leave a Comment