Seluma 

Pembangunan Jalan Desa Lubuk Ngantungan – Desa Air Keruh Segera Terealisasi

Spread the love

BengkuluHebat.com- Bupati Seluma Erwin Oktavian, S.E. dan rombongan disambut suka cita dengan penyambutan Tari Persembahan dan silat serta dikalungi bunga ketika hadir di kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kecamatan (Musrembangcam) di Kecamatan Ulu Talo, Rabu (10/3/2021)

Bupati Seluma Erwin Oktavian, S.E. menyampaikan Kecamatan Ulu Talo memiliki banyak potensi yang harus digali dan dimanfaatkan seperti pertanian, perkebunan, wisata serta sumber daya lain yang bisa kita kelola agar tingkat kesejahteraan masyarakat meningkat.

Pada tahun ini akan segera diperbaiki jalan dari Desa Lubuk Ngantungan ke Desa Air Keruh dan ini merupakan perwujudan dari 5 (lima) prioritas daerah yaitu Seluma seribu jalan mulus, Seluma desa maju, Seluma mudah berinvestasi, Seluma melayani, Seluma berbudaya dan beragama.

“Dengan didukung infrastruktur yang mencukupi Insya Allah kesejahteraan masyarakat akan meningkat dan angka kemiskinan dapat kita tekan seminimal mungkin, sehingga apa yang menjadi harapan kita semua yaitu “ Mila Besamo Untuk Seluma Alap “ dapat kita wujudkan”, ujar Bupati Seluma.

Camat Ulu Talo Suparni menyampaikan sangat berharap agar usulan dari para Kepala Desa untuk pembangunan jalan dan jembatan di tahun anggaran 2022 dapat tewujud.

“Para kepala desa mengusulkan bronjong penahan abrasi sungai antara lain di sungai Air Talo dan Air Simpul dan juga di sungai-sungai yang ada di Desa Air Keruh, Desa Tanjung Agung, Desa Muaro Simpul, Desa Muaro Nibung serta usulan lainnya yaitu adanya bangunan irigasi”, harap Camat Ulu Talo.

Related posts

Leave a Comment