Lebong 

Bupati dan Wakil Bupati Lebong Divaksin Covid-19

Spread the love

BengkuluHebat.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Lebong kembali menggelar vaksinasi Covid-19. ditujukan untuk para pejabat Pemkab Lebong. Kali ini Vaksinasi Covid-19 adalah Para pejabat di kabupaten Lebong diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Lebong, para Kepala Dinas, serta para Kepala OPD di Pemkab Lebong.

Untuk Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Fahrurrozi vaksinasi ini merupakan yang perdana. Karena pada saat vaksinasi sebelumnya bersama para tenaga kesehatan pada 14 Februari 2021 lalu, keduanya belum dilantik. Di dampingi wakilnya, Fahrurrozi dan sekda lebong Mustarani Abidin, bupati lebong kopli Ansori mengungkapkan “Ini adalah pertama kali kami di vaksin setelah dilantik. Demi menjaga dari terpaparnya Covid-19 yang penyebarannya sudah meresahkan.

Jadi kami (Pemkab Lebong, red) harap masyarakat ikut serta untuk divaksin,” ucap Bupati kopli usai divaksin, Jum’at (12-03-2021). Terkait vaksinasi Covid-19 ini, Bupati Lebong Kopli Ansori mengatakan vaksin covid-19 ini tidak sakit, aman, dan halal. Untuk itu, Bupati pun menghimbau kepada masyarakat agar jangan pernah takut untuk divaksin.

Related posts

Leave a Comment