Kota Bengkulu 

Wagub Rosjonsyah Terima Audiensi dari MUI

Spread the love

BengkuluHebat.com- Jumat (19/3/2021), Wakil Gubernur Rosjonsyah menerima audiensi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) di ruang kerjanya. Ia menyambut baik atas terciptanya komunikasi dan sinergi yang bagus selama ini antara pemerintah daerah dan MUI.

“Pemerintah tentu sangat mensupport setiap kegiatan organisasi kemasyarakatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu,” sampai Rosjonsyah.

Menurut Rosjonsyah, kegiatan yang dilaksanakan PPRK selama ini sangat positif dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat. Apalagi, pembinaan yang dilakukan terlaksana hingga ke Lembaga Pemasyarakatan.

“Pembinaan dan pendampingan di Lapas perempuan dan anak khususnya terkait keagamaan sangat bermanfaat. Sebab, hal tersebut pasti sangat membantu disaat mereka akan bebas dan kembali ke masyarakat,” terang Rosjonsyah.

Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Bengkulu Komisi Bidang Pemberdayaan Perempuan Remaja dan Keluarga (PPRK) Yuslidar menyampaikan kehadiran PPRK MUI adalah sebagai pendukung kinerja pemerintah, oleh sebab itu setiap program pemerintah wajib mendapatkan dukungan.

“PPRK sangat mendukung semua program pemerintah daerah. Dan selama ini kami selalu aktif menjalankan kegiatan yang mampu memberikan manfaat bagi masyarakat. Seperti pengajian, hingga pembinaan ke lapas perempuan dan anak,” ucap Yuslidar yang juga merupakan Guru semasa Wagub Rosjonsyah sekolah di SMP 2.

Tambahnya, selama pandemi ini PPRK terus bergerak melakukan kegiatan diantaranya mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M, dan memberikan bantuan multivitamin untuk para tenaga kesehatan.

Related posts

Leave a Comment