Kota Bengkulu 

Personil Damkar Kota Bengkulu Dapat Hadiah dari Warga

Spread the love

BengkuluHebat.com- Personel dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu dibawah komando Saipul Afandi kembali mendapat hadiah dari warga yang rumahnya berhasil diselamatkan dari kebakaran.

Hadiah berupa 25 bingkisan diterima oleh personel damkar, Sabtu (27/3/2021) dari Andri Marlius, warga Timur Indah II. Sekitar seminggu yang lalu, terjadi kebakaran di rumah Sitorus yang bersebelahan dengan rumah Andri Marlius.

Beruntung petugas damkar yang cekatan begitu mendapat informasi kebakaran langsung bergegas menuju TKP. Selang 5 menit, petugas tiba di lokasi dan langsung memadamkan api sehingga api tidak sempat menjalar ke rumah Andri Marlius.

Andri Marlius sangat berterima kasih kepada petugas. Oleh karena itu ia memberikan hadiah bingkisan sebagai apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pahlawan berseragam biru tersebut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu Saipul Afandi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Andri Marlius dan kepada masyarakat Kota Bengkulu pada umumnya atas kepercayaan kepada damkar.

“Iya, tadi ada warga yang mengantar bingkisan untuk anggota saya. Sebelumnya juga pernah beberapa warga datang memberikan bingkisan. Tapi kali ini yang paling banyak, ada 25 bingkisan. Kami juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada damkar. Apabila terjadi gejala kebakaran hubungi kami segera. Lebih baik kami datang cepat daripada terlambat. Memang SOP kita memutus api jangan sampah menjalar,” ujar Saipul saat dikonfirmasi.

Related posts

Leave a Comment