ADVETORIAL Seluma 

Bupati Seluma Buka Kegiatan Diklat Terpadu Dasar Banser Ke IV

Spread the love

Bengkuluhebat.com- Pemuda Ansor NU Kabupaten Seluma mengadakan (Diklat Terpadu Dasar) DTD ke IV Banser di kabupaten seluma dengan motto “Memperkokoh Islam dalam satu gerakan untuk merawat tradisi mengawal NKRI dan pembela ulama untuk kesejahteraan negeri” yang diadakan selama 3 hari dari tanggal 9 sampai 11 april 2021, dan dibuka langsung oleh Bupati Seluma Erwin Oktavian,SE. Yang sekaligus menjadi Peserta DTD Banser ke IV tersebut.

Dalam sambutannya Bupati Seluma Erwin Mengatakan harapannya agar para Peserta DTD ke VI Banser ini Mengikuti seluruh materi yang diajarkan dalam DTD Banser ke VI ini, agar Dapat benar memahami tentang materi NU dan Keansoran.

Menurut Ketua Ansor Provinsi Bengkulu Muhamad Sholeh bahwa sekarang ini anggota ansor provinsi bengkulu sudah mencapai lebih dari 7600an orang.

Dalam kata sambutannya Ketua NU kabupaten Seluma Kyai Drs Dimhari MZ mengatakan bahwa selama pemerintah pro rakyat maka NU dan seluruh jajarannya akan mendukung kinerja pemerintah, selama pemerintah tetap amanah. (TIM/ADV)

Related posts

Leave a Comment