Penggerebekan Oknum Lurah, AR : “itu tidak benar”

Spread the love

Bengkulu,bengkuluhebat.com- Maraknya pemberitaan miring mengenai pengerebekan AR dan RN,  salah satu lurah di Kecamatan Ratu Agung kota bengkulu tidak benar dan merupakan miss komunikasi.

Saat dikonfirmasi AR menjelaskan,  Rabu (19/05/2021) sekitar pukul 20.00 WIB ia menelpon RN untuk meminjam microphone dan speaker untuk kegiatan esok harinya. RN yang merupakan bendaharanya, meminta dirinya untuk datang kerumah mengambil alat tersebut.  Sekitar pukul 21.00 WIB dirinya tiba dikediaman RN. Lantaran lama tidak dipakai, RN meminta untuk mengecek dulu alat tersebut.

“Saya lantas memeriksa dan mencoba sepaker dan mic apakah ada kendala karena lama tidak dipakai,” terang AR, Kamis, (20/05/2021) di kantornya.

Lanjutnya, saat sedang Mengetes mic dan mendengarkan speaker, lalu datanglah MK yang merupakan suami RN dan langsung memukul dirinya.

“Saya langsung menahan dan mengatakan kepada saudara MK untuk sabar dan memanggil ketua RT dan Lurah setempat biar jelas permasalahannya,” ujarnya.

Selang beberapa saat kemudian, permasalahan tersebut ditengahi Babinkantibmas,ketua RT, warga dan Camat Ratu Agung.

“Setelah saya jelaskan duduk permasalahannya dari awal, kesalahpahaman ini telah selesai. Semua hanya miss komunikasi,” Ungkap AR.

Atas kejadian ini, AR juga meminta maaf dan berterimakasih kepada Camat,Lurah dan ketua RT, babinkantibmas serta warga setempat karena ikut meluruskan permasalahan ini.

“Kejadian ini bukan pengerebekan seperti yang marak di media sosial, ini merupakan miss komunikasi. Saya yang meminta untuk memanggil ketua RT dan warga agar dapat menengahi,” kata AR kemudian. (Usnin)

 

Related posts

Leave a Comment