Seluma Uncategorized 

Wiwin : “Mela Berobat Di RSUD Tais!”

Spread the love

Seluma, bengkuluhebat.com- Dalam rangka mewujudkan rencana aksi daerah “Seluma Melayani”, Kamis esok (27/05/2021) RSUD Tais melaksanakan kegiatan rawat jalan gratis untuk masyarakat se-Kabupaten Seluma.

Dikatakan Direktur RSUD Tais, dr. Wiwin Herwini, selain mendukung program prioritas Bupati, Program ini dapat meningkatkan akses pelayanan kesehatan spesialistik kepada masyarakat.

“Program ini dapat membantu masyarakat terutama yang tidak mampu untuk mendapatkan akses pelayanan kesehatan spesialistik serta mensosialisasikan jenis pelayanan di RSUD Tais ini,” jelas Wiwin.

Wiwin menjelaskan, jenis pelayanan rawat jalan yang diberikan ini meliputi poliklinik penyakit dalam, bedah, kebidanan, anak, THT, dan poliklinik umum.

“Selain itu juga termasuk pemeriksaan penunjang medik serta pelayanan kesehatan gawat darurat,” jelasnya.

sedangkan untuk tenaga kesehatan yang menangani, Wiin mengungkapkan terdiri dari dokter spesialis,dokter umum, perawat serta tenaga medis lainnya.

“Jadi masyarakat tidak perlu khawatir. Tenaga medis program ini adalah tenaga medis yang ahli di bidangnya,” ujar Wiwin.

Dengan adanya program yang bermanfaat ini, Wiwin mengajak seluruh masyarakat kabupaten Seluma segera memeriksa dan berobat gratis di RSUD Tais. Namun untuk mengikuti pelayanan ini, dirinya mengharapkan agar masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Ayo periksa kesehatan di RSUD Tais. Pendaftaran dimulai besok kamis (27/5/2021) dimulai pukul 8 pagi sampai jam 12 siang. Kepada warga juga mesti tetap mematuhi prokes covid 19,” sampai Wiwin. (Ark)

Related posts

Leave a Comment