Kota Bengkulu 

SP3 Kasus Lakalantas Tewaskan 2 Korban, Tuai Tanya

Spread the love

Bengkulu, bengkuluhebat.com- Proses hukum dalam peristiwa kecelakaan maut yang menewaskan 2 pemuda di jalan WR Supratman 14 Agustus 2021 lalu menuai tanya. Pasalnya, perkara yang belum selesai tersebut disinyalir telah di SP3-kan Polresta Bengkulu dengan Nomor Surat B/922/X/2021/SatLantas.

Namun ada yang menarik, seperti dilansir dari selimburcaya.com SP3 tersebut tidak disertakan tanggal surat. Bahkan, kendaraan terlapor pun tidak berada lagi dalam kawasan Mapolresta Bengkulu dan diduga telah beroprasi kembali.

Dari keterangan orang tua korban, sejak kecelakaan maut tersebut, pelaku/terlapor tidak pernah melakukan pendekatan emosional atau itikad baik kepada keluarga pelapor. Sampai saat ini tidak ada ajakan untuk berdamai dari pelaku.

“Tidak pernah sama sekali dia (pelaku) datang untuk berdamai. Sekarang kami ketahui laporan kami telah di SP3 kan. Seakan keadilan telah hilang,” ujar keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya ini.

Demi menuntut keadilan, ia menuturkan, pihak keluarga meminta Kepolisian Mapolresta Bengkulu untuk meneruskan proses penyelidikan dan penyidikan serta menindak tegas pelaku/terlapor berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Kami meminta pelaku ditahan dan diproses sesuai hukum di negara ini,” ungkap keluarga korban kemudian.

Untuk diketahui, kronologi kejadian yaitu pada Sabtu, (14/8/2021) sekitar pukul 02.17 WIB terjadi kecelakaan lalulintas di jalan W.R Supratman depan Toko Cahaya Mas Kandang Limun Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu antara mobil Dump Truk Hino Dutro berwarna hijau BD-8004-AU yang dikendarai Mulyadi bertabrakan dengan motor vespa BD 5439 AF yang dikendarai korban FZ dan AA. Yang mana lakalantas tersebut menewaskan kedua korban. (Red)

Related posts

Leave a Comment